Sabtu, 27 Maret 2010

Memperhalus scrolling di browser firefox

Anda yang sering browsing dengan  mozila firefox pasti pernah merasakan ketidak nyamanan saat menggulung sebuah laman web menggunaan scroller mouse atau keyboard, dimana tampilan halaman web akan berjalan dengan terhentak-hentak  tidak halus seperti pada browser opera.

Mungkin sebagian orang menganggap hal itu biasa-biasa saja, karena toh tidak mengganggu aktifitas browsing di dunia maya, namun bagi yang peka akan hal ini tentu akan sedikit mengganggu kenyamanan. Untuk mengakalinya anda bisa memasang sebuah add-ons firefox yaitu Yet Another Smooth Scrolling yang berfungsi memperhalus scrolling halaman web pada browser firefox.

 Cara memasangnya sangat mudah Klik Disini  untuk mengunjungi laman add-ons firefox, setelah itu klik tombol Add to Firefox, klik  instal tunggu sampai prosesnya selesai kemudian restart firefox anda dan lihat hasilnya, kini scrolling halaman web akan berjalan dengan lancar tanpa tersendat-sendat.


Untuk pengaturan-pengaturan lainnya klik kotak hijau yang ada di kanan bawah browser firefox tepat dibawah scrollbar, silahkan atur berbagai parameter yang sesuai dengan keinginan anda.

Selamat mencoba...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More