Sabtu, 01 Mei 2010

Qur'an Online

Bagi umat muslim semuanya... sekarang anda dapat menikmati layanan Qur,an Online atau The Holy Qur'an yang disediakan oleh http://www.quranflash.com/ , dengan layanan ini anda dapat membaca Al-Qur'an secara online sambil duduk di depan komputer. Tampilan dari laman web ini sangat cantik dan mudah digunakan, tombol-tombol navigasi tertata dengan rapih sesuai dengan fungsinya masing-masing dan disertai animasi yang menarik, fitur-fiturnya juga sangat lengkap, anda dapat mengganti background image, mengatur resolusi tampilan Al-Qur'an, memilih book type, dan lain-lain.


Saat pertama masuk ke halaman utamanya, akan di tampilkan menu-menu dalam bahasa Arab, bila anda kurang memahami bahasa Arab klik saja link yang bertuliskan English berikutnya tinggal klik tombol Enter, begitu tombol Enter di klik sebuah jendela popup akan muncul meload laman baru, jika selesai diload munculah gambar cover dari kitab suci Al-Qur,an.


Silahkan anda buka Al-Qur'an digital tersebut dengan cara mendrag mouse dari arah kiri ke arah kanan hal ini ditandai dengan munculnya animasi gulungan kertas, berikutnya selamat mambaca Al-Qur'an secara online dan jangan lupa baca basmallah dulu serta pastikan badan anda dalam keadaan suci. Jika anda ingin mendownloadnya untuk dibaca secara offline di komputer, silahkan klik disini.

The Holy Qur'an ini dibuat dengan menggunakan Flash jadi sebelum menggunakannya, pastikan di komputer anda telah terpasang plugin Flash Player. Flash player dapat anda download dari http://www.adobe.com/products/flashplayer/ .

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More