Sabtu, 08 Mei 2010

Link download anti virus gratisan

Sebenarnya postingan ini cuman iseng sih.. :D karena saya sering kehilangan master anti virus yang saya gunakan dan kadangkala sering lupa link untuk mendownload update manualnya. baiklah ini dia beberapa anti virus yang pernah mampir di komputer saya.



Versi terakhir dari anti virus AVG sampai tulisan ini dibuat yaitu versi 9.0, dengan tampilan yang mudah dimengerti dan kecepatan scaning  membuat anti virus ini yang paling sering saya gunakan, selain itu proses update manualnya juga sangat mudah dan tanpa hambatan.
Untuk mendownloadnya silahkan KLIK DISINI sementara untuk download update manualnya KLIK DISINI ukuran file updatenya lumayan besar sekitar 50 mb.



Avira 10 menurut saya adalah anti virus yang paling ganas dalam memberantas virus dan varian varian lainnya, mengenali berbagai macam virus yang banyak beredar di seluruh penjuru dunia, namun sayang, saya sering gagal mengupdate databasenya secara manual, entah file nya korup atau kenapa ?.

Link Download Avira AntiVir 10 free edition
Link Download update manual Avira 10


Anti virus yang satu ini sangat mudah digunakan karena antarmukanya yang enak dipandang dan mampu Melindungi  komputer dari berbagai macam gangguan virus dan gangguan lain secara real time.


Link Download Avast! free anti virus
Link Download update manual Avast!

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More