Minggu, 06 Desember 2009

Televisi Online Indonesia

Menonton acara televisi ternyata tidak hanya dapat dilakukan di depan layar televisi, di depan layar komputerpun ternyata bisa , bagi teman-teman yang sudah punya tv tuner mungkin itu hal biasa, tapi disini kita tidak lagi memerlukan tv tuner, ataupun antena, yang kita perlukan hanya koneksi internet yang lumayan cepat. Ada beberapa situs yang menyediakan program acara televisi secara online dan tentunya gratis.

1. http://mivo.tv/ ini situs tv online pertama yang selalu penulis kunjungi, channel yang dapat di tangkap meliputi RCTI, SCTV, TransTV, METROTV, GLOBAL TV, MIVO.TV di situs inipun teman-teman bisa berchating ria dengan pengunjung lain yang sedang online di mivo tv.



2. http://tv.ayo-cari.com/. Sama halnya dengan mivo tv, situs ini juga menyediakan streaming tv secara online, selain siaran tv dalam negeri, tv.ayo-cari juga menyediakan channel tv luar negeri.


3. http://vivanews.com/ . Yang ini adalah portal berita yang menyajikan informasi dari dalam dan luar negeri, namun vivanews juga menyediakan layanan tv streaming yang dapat diakses oleh siapa saja. channel tv yang disediakannya ada 2 yaitu antv dan tv one.







0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More