Jumat, 25 Desember 2009

Software Office Online

Office online merupakan layanan untuk pekerjaan office yang dilakukan secara langsung ( online ) melalui akses internet. Kita tidak perlu menginstal aplikasi office kedalam komputer, karena semua pekerjaan dilakukan secara online di internet, oleh sebab itu tanpa adanya koneksi internet kita tidak dapat menggunakan layanan ini.

Aplikasi yang disediakan pada umumnya adalah aplikasi office standar seperti Pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi, namun ada beberapa situs yang menyediakan aplikasi tambahan lainnya.

Pada postingan ini saya akan memberikan link pada situs-situs yang menyediakan aplikasi office secara online, namun sebelum dapat menggunakannya pastikan jaringan internet anda berjalan dengan lancar tanpa gangguan, selain itu anda juga harus mempunyai alamat email terutama dari gmail dan yahoo.

1. Google Docs

Layanan gratis dari google yang meliputi pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi. Untuk dapat menggunakannya anda harus login dengan akun google.

2. Office Online Zoho

Office online yang ditawarkannya sama seperti google docs yaitu pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi situsnya di www.zoho.com



3. Offfice Online ThinkFree

Tampilannya mirif dengan microsoft office 2003 dan sesuai namanya, office ini gratis.
silahkan anda kunjungi situs resminya di www.thinkfree.com



4. Office Online iNetWord

iNetWord yang beralamat di www.inetword.com juga menyediakan office online, namun sayang aplikasi yang disediakannya hanya terbatas pada aplikasi pengolah kata.



5. Office Online Glide OS 3.0

Selain aplikasi pengolah kata, spreadsheet, dan presentasi Glide OS juga menyediakan aplikasi lainnya seperti email, calendar, pemutar musik, video, dan photo editor. penasaran ingin menggunakannya, lagsung aja klik www.glidedigital.com

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More